Haikyuu Season 4 Episode 18: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah SMA Karasuno memenangkan babak pertama melawan Inarizaki. Sekarang cerita anime berpindah ke jalan pertandingan lainnya, antara Nekoma vs Sarukawa – kedua sekolah ini dikenal dengan pertahanan mereka yang sulit ditembus. Pelatih Sarukawa tahu betul salah satu yang membuat perbedaan dan keunggulan tim lawan adalah kehadiran setter Kenma Kozume yang merupakan otak dari tim Nekoma, karena itu mereka mengincarnya.

Di penayangan sebelumnya teman-teman salah satu setter cerdik itu mengatakan bahwa Kenma jadi sedikit berubah setelah pertemuannya dengan Hinata, dan mereka membicarakan soal masa ketika dia belum lama bergabung dengan klub bola Voli di sekolah, bagaimana Kenma bisa jadi lebih dekat dengan Tora, beserta sikapnya saat itu terhadap voli.

Sampai scene bagian akhir episode, rencana pelatih Sarukawa untuk merusak ritme permainan Nekoma, mengoyak mereka sedikit demi sedikit dengan tujuan menghancurkan permainan Kenma nampaknya mulai membuahkan hasil. Setter cerdas ini mulai kelelahan karena terus menerus dipaksa menerima bola yang tertuju padanya. Mereka berharap dirinya menjadi lelah dan karena itu ia akan mulai melakukan kesalahan. Mampukah Kenma mengatasi situasi sulit ini? Apa yang akan terjadi di episode 18 Haikyuu season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 17

Episode 18 “Jebakan”

Di putaran kedua dari pertandingan, SMA Nekoma menjalani pertarungan sengit dengan Sekolah Teknis Sarukawa. Berbeda dengan strategi Sarukawa, yang mencoba mengurangi kekuatan fisik dan menghancurkan setter lawan, setter Kenma Kozume…

Haikyuu Season 4 Episode 18 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 18

Haikyuu Season 4 Episode 18 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 18 subtitle Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 18

Episode 18 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 30 Oktober (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.



Share.