Noblesse Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Mulai dari kedatangan murid pindahan hingga terkuaknya misteri dari para bangsawan membuat episode kali ini begitu menarik. Terlebih lagi kedua murid pindahan ini bukanlah pelajar biasa, dengan kekuatan pengendali pikiran mereka mampu memerintah orang-orang yang menjadi tagetnya. Sambil menunggu episode 3 Noblesse dirilis, mari simak pembahasan singkat dari episode sebelumnya berikut ini.

Murid Baru

Kedatangan Regis dan Seira, di sekolah Ye Ran membuat heboh seluruh kelas karena kecantikan dan ketampanan mereka. Diketahui kedua murid tersebut mempunyai tujuan tersendiri untuk mencari orang-orang yang memiliki kekuatan melebihi nalar manusia. Tidak hanya itu, kekuatan murid baru ini sama seperti Raizel, akan tetapi mereka tidak mengetahui bahwa Raizel merupakan seorang bangsawan.

Kekuatan Bangsawan

Rasa penasaran memang akan selalu ada di dalam benak semua orang, sama seperti halnya M-21 yang sangat penasaran dan ingin tahu siapa sebenarnya kedua murid pindahan tersebut. Terkuak sedikit informasi dari Frankenstein bahwa dahulu kala manusia itu sangat lemah, dalam keterpurukannya datang seorang makhluk dengan kekuatan melebihi segalanya dan makhluk itu pun membantu mereka.

Karena itu manusia sangat menghormati dan mengaggumi kekuatannya, manusia menganggap mereka sebagai pemimpin dan mulai memanggilnya dengan sebutan “bangsawan”. Namun, disini M-21 yang sudah mendengar kisah tersebut malah menolak karena dia menganggap manusia itu lemah dan butuh perlindungan, jadi menurut dia para bangsawan bisa seenaknya memerintah manusia.

Dalam penyelidikan Regis dan Seira menemukan informasi baru bahwa manusia sudah berevolusi menjadi kuat, dia melihatnya sendiri ketika Tashiro mencoba melindungi teman-temannya dari preman saat itu. Disinilah terbukti bahwa manusia juga bisa kuat seperti para bangsawan apa bila mereka memiliki niat untuk bertarung. Dengan kekuatan itu manusia tidak perlu meminta bantuan kepada bangsawan. Lantas apa yang akan terjadi di Noblesse episode 3 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Noblesse Episode 3

Informasi mengenai adegan preview dan sinopsis untuk episode 3 akan rilis pada hari Kamis – Sabtu.

Episode 3 Noblesse dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 21 Oktober (Rabu) pukul 22.00. Layanan streaming anime Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Channel YouTube Muse Asia telah mendapatkan lisensi anime untuk wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan teks terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia.



Share.