Shakunetsu Kabaddi Ungkap Lebih Banyak Detail Animenya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga “Shakunetsu Kabaddi” (Burning Kabaddi) karya Hajime Musashino telah mengungkap lebih banyak detail untuk seri olahraga ini. Para staf diungkap dan anime direncanakan tayang pada April 2021.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Yuma Uchida sebagai Tatsuya Hoigoshi

  • Nobuhiko Okamoto sebagai Masato Ohjyo

Kazuya Ichikawa (The World Ends with You, Aoyama kun) menyutradarai anime di TMS Entertainment, yang bekerjasama dengan Domerica. Yuuko Kakihara (Aikatsu!, Digimon Adventure tri., Hataraku Saibou!) menulis dan mengawasi skrip bersama Midori Gotou (Otogi Zoshi, Hozuki). Mari Takada (Bakugan: Armored Alliance, Bakugan Battle Planet) mendesain karakter. Shōji Hata (Fairy Tail) menyutradarai suara, dan Ken Ito (Hina Logic) mengkomposisi musik.

Cerita seri ini berpusat pada siswa tahun pertama SMA Tatsuya Yoigoshi, mantan ace sepakbola yang tidak menyukai olahraga. Dia diundang untuk bergabung dengan tim olahraga kabaddi. Dia awalnya mencibir undangan tersebut tetapi menjadi tertarik setelah menonton latihan kabaddi.

Manga ini memulai debutnya di aplikasi Manga ONE Shogakukan dan situs Ura Sunday pada tahun 2015. Shogakukan merilis volume buku ke-13 pada tanggal 12 Februari, dan yang ke-14 rilis pada 10 Juli. Serial ini masuk dalam daftar 20 teratas manga untuk pembaca pria di Buku panduan Kono Manga ga Sugoi edisi 2017 milik Takarajimasha.

Sumber: ANN

Share.