Majo no Tabitabi Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Elaina berkelana mengelilingi dunia, di sepanjang jalan dia akan menemukan berbagai hal, dari negara yang penuh dengan penyihir, pemudi pemuda, hingga raksasa. Di setiap pertemuan, dia akan menjadi bagian dari cerita mereka. Tidak seperti novelnya yang langsung menyuguhkan kisah perjalanannya di awal, adaptasi anime Majo no Tabitabi baru akan menghadirkan itu di episode 2 nanti.

Penayangan perdananya mengadaptasi sebuah chapter di bagian tengah novel, ini adalah kisah tentang bagaimana dia menjadi penyihir dan memulai perjalanannya. Pada dasarnya, Elaina adalah seorang jenius, orang yang bermimpi menjadi seorang penyihir sehingga dia dapat berkeliling dunia seperti karakter buku cerita favoritnya, dan menetapkan dirinya untuk tujuan itu dengan tekad yang mengagumkan.

Alih-alih mengandalkan fanservice yang selalu menjadi trend, episode pertamanya langsung menyisipkan pesan moral. Penyihir Stardust, yang menyiapkan ujian untuk mengajari Elaina pentingnya menghargai dirinya sendiri, dan untuk tidak menempatkan tujuan akhirnya di atas martabatnya sendiri. “Jika kamu marah dengan sesuatu, tidak perlu mengertakkan gigi dan menahannya,” ini bukanlah pesan yang biasanya didengar anak-anak dari sosok orang dewasa, namun tetap penting.

Dunia Majo no Tabitabi ditampilkan dengan penuh detail, dari jalanan berbatu di kampung halamannya, sangkar burung, tirai, foto keluarga, hingga pohon yang dihuni Fran sensei. Pertarungan sihir antara dia dan gurunya juga merupakan salah satu scene yang patut diacungi jempol. Meski demikian, kita masih berada di episode pertama dan masih banyak misteri beserta hal lainnya yang menunggu, seperti bagaimana tepatnya seseorang mempelajari sihir dan tujuan apa yang dilakukan para penyihir di dunia ini adalah dua pertanyaan yang belum benar-benar terjawab.

Preview Majo no Tabitabi Episode 2

Episode 2: “Tanah Penyihir”

Elaina, yang mengunjungi negeri penyihir, bertabrakan langsung dengan
seorang gadis yang bergegas dengan kecepatan luar biasa di atas sapu miliknya, segera setelah dia memasuki pedesaan, Gadis tersebut memberitahu Elaina tentang ujian magang penyihir dan memintanya untuk membantunya.

Majo no Tabitabi Episode 2

Majo no Tabitabi Episode 2 Indonesia

Majo no Tabitabi Episode 2 sub indo

Episode 2 Majo no Tabitabi

Majo no Tabitabi Episode 2 sub Indonesia

Episode 2 Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina) dijadwalkan akan tayang di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, BS11, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 9 Oktober (Jumat) malam. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.



Share.