Targetkan 20 Juta Yen, Crowfunding Untuk Season 3 Jashin-chan Dropkick Segera Dibuka!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resmi untuk anime Jashin-chan Dropkick yang diadaptasi dari manga karya Yukiwo, mengumumkan bahwa musim ketiga untuk seri ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022. Agar hal ini dapat terjadi, diluncurkan kampanye crowdfunding baru, yang akan dimulai pada tanggal 30 September, bertujuan untuk mengumpulkan 20 juta yen. Ketika tujuan kampanye mencapai target yang ditentukan, maka awal dari produksi musim ketiga seri ini akan diumumkan secara resmi.

Siapa pun yang ingin menyumbang untuk proyek musim ketiga ini dapat melakukannya di tautan berikut. Namun, ini tidak akan tersedia sebelum kampanye dibuka. Pembukaan kampanye akan dimulai pukul 12.00 siang (JST) di hari Rabu, 30 September 2020.

Selanjutnya kita hanya tinggal meilhat jumlah yang bisa disumbangkan beserta Gift masing-masing:

  • 550 yen, sudah termasuk pajak.

Gift: Ilustrasi digital ucapan terima kasih dan pesan audio yang direkam oleh pengisi suara Aina Suzuki, untuk menghidupkan karakter Jashin-chan. Jangka waktu di mana file dapat diunduh adalah 30 hari sejak lagu selesai dan distribusi dimulai. Gift tidak dapat diunduh setelah batas waktu.

  • 1.100 yen, termasuk pajak.

Gift: Satu dari drive Fallen Pop dalam format MP3 dan WAV. Single ini menyertakan gambar sampul serta dua lagu, tema asli dan instrumentalnya masing-masing. Untuk sample lagunya bisa Anda lihat di video berikut ini:

  • 1.100 yen, termasuk pajak.

Gift: Single dari drive Destiny Noisy dalam format MP3 dan WAV.  Sama seperti yang diatas, Single ini menyertakan gambar sampul serta dua lagu, tema asli dan instrumentalnya masing-masing. Cuplikannya bisa Anda lihat di bawah ini.

  • 11.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Semua single dari CD unit Fallen Pop dan Destiny Noisy beserta 1 lagu baru untuk setiap unit dan banyak lagi. Tidak hanya itu, Blu-ray season pertama Jashin-chan Dropkick akan diberikan sebagai paket lengkap beserta video musik dalam anime dan beberapa lagu lainnya.

  • 13.200 yen, sudah termasuk pajak.

Gift: Folder digital dengan 24 trek yang sesuai dengan episode audio yang berbeda termasuk dalam CD Drama yang telah diterbitkan oleh waralaba sejauh ini.

  • 3.300 yen, termasuk pajak.

Gift: Skrip secara acak dari salah satu episode yang akan dirilis di musim ketiga anime. Ada 5% kemungkinan bahwa naskah akan ditandatangani oleh para pemeran.

  • 33.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Semua skrip untuk musim ketiga anime. Setiap skrip memiliki peluang 5% untuk ditandatangani oleh para pemeran.

  • 55.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Semua yang disebutkan sejauh ini. Unit CD, CD Drama, skrip, dan kumpulan ilustrasi. Sebagai keuntungan khusus, 5 sketsa yang sesuai dengan adegan dari musim ketiga serial ini akan dikirim.

  • 165.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Semua skrip asli serial, beserta 5 sketsa adegan dari musim ketiga, dan ilustrasi dengan karakter dari seri yang dibuat khusus untuk Anda. Reward ini hanya tersedia untuk 10 orang pertama yang mendonasikan jumlah ini.

  • 110.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Nama Anda akan muncul di urutan penutup seri. Harap dicatat bahwa serial ini akan ditayangkan di berbagai jaringan televisi di Jepang serta platform streaming di seluruh dunia. Reward ini hanya tersedia untuk 240 orang pertama yang menyumbang dengan jumlah ini.

  • 220.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Karakter yang mirip denganmu akan muncul dalam serial musim ketiga Jashin-chan Dropkick. Reward ini hanya tersedia untuk 20 orang pertama yang menyumbangkan dalam jumlah ini.

  • 220.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Anda bisa menentukan subtitle dari setiap cerita. Mereka akan mengirimkannya setelah skrip selesai, jadi silakan periksa isinya dan berikan subtitle yang bagus. Kurang lengkap?, nama Anda akan dimasukkan kedalam ED sebagai “Penamaan Subtitle (Tentatif)”. Reward ini hanya tersedia untuk 10 orang pertama yang mendonasikan dalam jumlah ini. Selain itu, Anda akan menerima ilustrasi berwarna yang ditandatangani oleh Koichiro Natsume, Managing Director of Production.

  • 1.100.000 yen, termasuk pajak.

Gift: Anda berhak menamai musim ketiga ini dengan judul sendiri. Misalnya Season kedua berjudul Jashin-chan Dropkick Dash, jadi kamu bisa memilih kata yang akan menggantikan kata Dash. Jika Anda ingin melamar kerja diperusahaan, pihak produksi akan langsung menerima. Reward ini hanya tersedia bagi yang pertama menyumbangkan dengan jumlah ini. Selain itu, Anda akan menerima ilustrasi berwarna yang ditandatangani oleh Koichiro Natsume, Managing Director of Production.

Pihak studio menyatakan bahwa untuk memproduksi musim ketiga seri ini akan memakan waktu lebih dari setahun sampai benar-benar ditayangkan di TV. Setelah kampanye selesai, mereka berharap Anda menikmati konten baru dari serial Jashin-chan Dropkick selanjutnya!

Tentang Jashin-chan Dropkick

Season kedua Jashin-chan Dropkick (Dropkick on My Devil!!) mulai ditayangkan perdana pada 6 April dengan 11 episode dan Season pertama anime pertama ditayangkan pada Juli 2018. Anime ini tersedia secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Amazon juga menayangkan episode bonus pada Oktober 2018 lalu.

Sinopsis:

Yurine Hanazono seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis dengan ekor ular. Sejak itu mereka tinggal berdua di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo, setidaknya sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau Jashin-chan harus membunuhnya.

Yukiwo meluncurkan manga di situs majalah Comic Meteor milik Flex Comix pada bulan April 2012, dan seri ini masih berstatus on-going hingga sekarang.

Source

Jashin-chan Anime



Share.