Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akhirnya Alice menjadi AI pertama di dunia dengan kecerdasan dan perasaan yang sama seperti manusia. Di sisi lain, Kirito terbangun dengan kesedihan dan terus mengenang sahabatnya Eugeo, sampai ingin menghapus semua ingatannya selama di Underworld. Sebelum memasuki episode terbaru dan menunggu preview episode 11 keluar, mari simak apa saja yang telah terjadi di dunia game dengan visual nyata tersebut.

Perbedaan Alice dengan Robot pada umumnya

Acara penyambutan AI pertama di dunia telah di selenggarakan, ada banyak pertanyaan tertuju kepada Alice, salah satunya tentang perbedaan dirinya. Alice bukanlah robot yang dikendalikan oleh program kode biner, karena dia memiliki otak dan perasaan yang sama seperti manusia. dia menganggap dirinya sebagai manusia walaupun dia diciptakan oleh manusia,

Alice mengakui bahwa dirinya bukanlah robot, melainkan manusia meskipun dia diciptakan oleh Manusia. Alice juga bisa merasakan perasaan seperti manusia, contohnya dalam hal mencintai seseorang. Alice memiliki satu orang di Real World yang sangat dia cintai, saat memikirkan orang yang belum bisa dia temui itu, dadanya yang terbuat dari besi terasa seperti menjerit. Dijelaskan juga bahwa Alice bukanlah robot yang dikendalikan oleh program kode biner, jadi bisa disimpulkan Alice adalah robot AI yang 99% bertindak sesuai kemauan dirinya sendiri.

Karena Eugeo, Kirito ingin ingatannya di hapus semua

Saat Kiku dan Higa sedang berbincang, tiba-tiba sonar dari Kirito memberikan tanda kehidupan. Mereka menghampiri bersama dengan Alice yang saat itu juga datang menemuinya untuk pertama kalinya di Real World. Kirito bangun dan kembali ke dunia nyata, anehnya Kirito meminta Higa untuk menghapus semua ingatannya selama di Underworld.

Tetapi Higa tak sanggup menghapusnya, Higa lebih memilih meng-copy fluctlight Kirito. Selain itu Kirito juga meminta Kikuoka untuk melindungi Underworld. Ingatan yang tak ingin Kirito ingat yaitu kenangannya bersama Eugeo, itulah kenangan yang paling menyakitkan baginya, karena dia telah kehilangan sahabat terbaiknya selama berada di Underworld.

Berlanjut ke momen dimana Kirito menangisi kenangan bersama Eugeo dan menceritakannya kepada Suguha tentang sahabat terbaiknya selama tinggal di Underworld. Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 11 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 nanti? Sebelum anime dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 11

Episode 11, Rinko memberitahu Kirito bahwa Alice telah menghilang. Kirito pun mencoba mencari ke cabang Lars Roppongi, tepat sebelum dia meninggalkan rumah interphone di pintu masuk berdering. Setelah itu dia membuka pintu dengan tergesa-gesa, lalu muncul seorang kurir membawa karton besar bertuliskan “Organisasi Riset Eksplorasi Sumber Daya Laut” dengan gaya Mincho, dan alamat serta nama Kirito ditulis dengan tulisan tangan yang berantakan.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 11 yang berjudul “New World” dijadwalkan tayang di Tokyo MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 19 September (Sabtu) pukul 21.30 waktu Jepang. Kemudian untuk versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris (Legal & Ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Melanjutkan cerita setelah 20.000 pemain Amerika dari dunia nyata berhasil masuk ke dalam dunia Underworld, mereka mulai melakukan pembantaian terhadap pasukan dari kubu Kerajaan Manusia dan Dark Teritory sekaligus. Asuna, bersama teman-teman bekerja sama untuk memerangi pemain Amerika. Sementara itu Alice tertangkap oleh Vector, kemudian dibawa pergi menuju World’s End Altar. Tanpa disangka musuh mengerahkan 20.000 pasukan Amerika lainnya lagi. Tiba-tiba muncul serangan cahaya dari langit yang tertuju pada pasukan Amerika, ternyata bala bantuan Solus the Sun Goddess yang tak lain adalah Sinon, teman dari Kirito dan Asuna.



Share.