Re:Zero Season 2 Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Episode sebelumnya di Re Zero Season 2 – Perjalanan Subaru ke mansion untuk bekerja sama dengan Beatrice terhalang oleh Garfiel, karena dia mengetahui keberadaan Subaru. Kemudian Ram menahan Garfiel supaya mereka bisa pergi ke Mansion, tetapi apa daya Garfiel mengamuk dan membunuh oto bersama dengan penduduk Ariam yang membantu Subaru.

TIba-tiba Subaru kembali ke tempat dia dikurung. Namun, dengan pintu keluar yang sudah terbuka, dia mencoba keluar dan melihat tempat suci sudah tidak ada orang. Subaru kemudian pergi ke hutan dan disana dia kembali mati karena serangan monster kelinci.

Subaru kembali bertemu Echidna dan disinilah momen dimana dia bisa menceritakan kepada Echidna soal apa yang terjadi pada dirinya dan kebangkitan dia dari kematian. Hal menarik apa saja yang akan terungkap pada episode selanjutnya? Daripada penasaran, mari simak preview Re Zero Season 2 Episode 9 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 9

Episode 9 Subaru memberi tahu Echidna, masalah kemampuannya untuk kembali dari kematian, yang sebelumnya tidak pernah bisa dia bicarakan. Setelah mendengarkan cerita Subaru, Echidna mulai berbicara tentang penyihir kecemburuan yang memperdayakan Subaru dan membuatnya menderita.

Re:Zero Season 2 sub indo
Re:Zero Season 2 sub indo episode 9
Re:Zero Season 2 subtitle indonesia episode 9
Re:Zero Season 2 sub indo eps 9
Re:Zero Season 2 eps 9 sub indo

Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Season 2 Episode 9

Episode 9 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 berjudul “Love Love Love Love Yu” dijadwalkan rilis pada tanggal 2 September (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming lainnya. Kemudian untuk versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Eiji Umehara
  • Storyboard: Masayuki Sakoi
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Masahiko Nakata

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.



Share.