Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight Movie Ungkap PV dan Perilisannya untuk Tahun 2021

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Baru beberapa hari setelah film kompilasinya mulai ditayangkan pada bulan Agustus ini, Channel YouTube franchise Revue Starlight akhirnya mulai merilis sebuah video promosi untuk film anime baru “Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight Movie” yang diumumkan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Ungkapan pada video diatas: “Aku harus menemukannya. Panggung yang hanya untukku di ujung jalan ini, tapi… Panggung apa yang hanya milikku?”

Proyek film baru ini pertama kali diumumkan pada November 2019 bersamaan dengan film kompilasinya. Anime TV Revue Starlight awalnya ditayangkan pada tahun 2018. Sementara Film kompilasi anime, Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo, mulai dibuka di bioskop Jepang pada 7 Agustus. Studio Kinema Citrus menggarap kedua anime tersebut dan sekali lagi akan memproduksi film baru ini.

Seri ini menceritakan tentang para gadis yang menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi misterius. Sebuah duel yang memberikan mereka kejayaan di dunia panggung akan diberikan ke pemenang. Di antara para gadis adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik ke panggung bersama.

Sora Goto dan Kanata Nakamura menserialkan Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight Overture, manga pertama seri ini; di majalah Dengeki G milik Kadokawa pada Januari 2018, dan berakhir pada Oktober. Mobage buatan Ateam yaitu Revue Starlight Re LIVE diserialkan secara global pada bulan April.

Source

Revue Starlight YouTube Channel

Share.