Server Fall Guys Down, Jumlah Pemain Terlalu Banyak Sejak Perilisan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Fall Guys merupakan game yang baru rilis secara resmi pada 4 Agustus lalu mendapat banyak pujian dan rating positif dari banyak komunitas. Dalam perilisan besarnya game telah diunduh lebih dari 100.000 copy dalam 1 hari terakhir tanggal 4 agustus.

Developer Mediatonic tidak menyangka gamenya akan sangat laris. Bahkan hingga masuk ke daftar 10 besar jumlah pemain aktif dalam 2 hari terakhir di steam. Akibat dari itu server mengalami kelebihan muatan yang membuat banyak player yang terputus dari sambungan game saat sedang mencari pemain dan saat bermain.

Sampai saat ini server masih mengalami kendala. Namun developer berharap untuk menunda memberikan rating negati. Karena mereka sedang berupaya untuk menaikan jumlah batas server mereka.

Game ni telah rilis di PC via Steam dan PlayStation 4 pada tanggal 4 agustus lalu. Untuk para pengguna PlayStation 4 yang terhubung Playstation 4 Plus maka game ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Tentang Game

Fall Guys: Ultimate Knockout melemparkan gerombolan kontestan bersama-sama secara online dalam putaran gila demi putaran kekacauan meningkat sampai satu pemenang tetap!. Pertempuran rintangan aneh, dorong pesaing yang tidak bisa diatur, dan atasi hukum fisika yang tidak membungkuk saat Anda tersandung ke arah kebesaran. Tinggalkan martabat Anda di pintu dan bersiaplah untuk kegagalan lucu dalam pencarian Anda untuk mengklaim mahkota!

Massive Online Pandemonium: Dive menjadi serangkaian tantangan konyol dan rintangan liar dengan massa pesaing lain secara online, semua dengan harapan dapat melakukan pemotongan dan maju ke putaran kekacauan berikutnya.

Competitive & Cooperative: Pergeseran antara persaingan bebas untuk semua dan tantangan kooperatif di mana tim yang kalah semuanya tersingkir!

Comically Physical: Saksikan dengan gembira saat sesama pesaing Anda membungkuk, bangkit, dan bertabrakan dengan kegagalan mereka yang berbasis fisika!

Delightfully Customizable: Bergaya dengan segala hal mulai dari couture nanas modis hingga topi kelinci terbaru yang tersedia untuk menyesuaikan penampilan Anda di Fall Guys

Spesifikasi Game PC

MINIMUM:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64bit only
  • Processor: Intel Core i5 or AMD equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 660 or AMD Radeon HD 7950
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 2 GB available space
  • Additional Notes: Gamepad Recommended



Share.