Anime Mashiro no Oto Tampilkan PV Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Mashiro no Oto menampilkan trailer perdana yang menampilkan karakter utama dan cuplikan cerita. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada April 2021 dibawah naungan studio Shin-Ei Animation

Sinopsis:

Shamisen adalah alat musik tradisional Jepang yang terlihat mirip dengan gitar. Kakek dari Sawamura Setsu yang membesarkannya dan kakak laki-lakinya Wakana, baru-baru ini meninggal dunia. Kakeknya adalah salah satu pemain Shamisen terhebat dan kedua kakak beradik itu mendengarkannya bermain dan belajar memainkan alat musik. Sejak kematian kakeknya, Setsu putus sekolah, pindah ke Tokyo dan telah melalang buana, tidak tahu harus berbuat apa selain memainkan Shamisen-nya. Saat itulah ibunya yang sukses dan kaya, Umeko menerjang hidupnya dan mencoba membentuk Setsu. Dia mendaftarkannya kembali ke sekolah menengah tetapi Setsu tidak tahu bahwa dia akan menemukan kembali hasratnya untuk bermain Shamisen.

Sawamura Setsu akan disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki

Anime Mashiro no Oto merupakan adaptasi Manga karya Marimo Ragawa. Memulai debut pada tahun 2009, Manga ini sudah terbit sekitar 25 Volume terhitung pada15 Mei 2020.

Share.