Adaptasi Anime Dogeza De Tanondemita Dapatkan Lampu Hijau

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Majalah Megami edisi September yang akan diterbitkan pada 30 Juli 2020 mengungkap info terbaru terkait mangaDogeza De Tanondemita“. Manga pendek yang merupakan karya Funatsu Kazuki ini akan mendapatkan adaptasi anime. Info lebih banyak akan diumumkan esok hari (30/07).

Sampul majalah Megami edisi September dan halaman informasi adaptasi anime Dogeza De Tanondemita“:

Dogeza De TanondemitaDogeza De Tanondemita

Sinopsis:

Dalam kasus perempuan yang sulit untuk memberi penolakan, akankah mereka mendengarkan bahkan pada permintaan tidak senonoh, jika dilakukan dalam dogeza! Dada dan dalaman dari perempuan itu dapat kamu lihat sebelumnya, sekarang dalam publikasi penuh warna.

[Terjemahan dari Comic Walker]

Funatsu Kazuki meluncurkan mangaDogeza De Tanondemita” secara daring melalui akun Twitternya. Manga ini kemudian juga tampil di situs Comic Walker pada 30 Maret 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan Kadokawa di tanggal yang sama dan sampulnya dapat kalian lihat di bawah ini.

Dogeza De Tanondemita

Funatsu Kazuki memulai karirnya sebagai mangaka pada tahun 2001 dengan karya debutnya “Karei Naru Shokutaku” di majalah Shuukan Young Jump. Shueisha telah menerbitkan 49 volume-nya dan volume terakhirnya terbit pada 29 November 2012. Serial keduanya yang tampil di majalah Young Jump adalah “Youkai Shoujo – Monsuga” yang berjalan sejak terbitan ke-14 majalah Weekly Young Jump tahun 2014 dan berakhir di terbitan ke-30 majalah di tahun 2017.

Karya lain Kazuki, “Sundome!! Milky Way” mulai berjalan di terbitan ke-13 majalah Grand Jump tahun 2016 dan berakhir terbitan ke-24 majalah di tahun 2019. Shueisha telah menerbitkan volume kesembilan atau terakhirnya pada 19 Februari 2020.

Sumber: Amazon



Share.