Staf Publikasi Animasi Pembuka Anime Orisinal Shikizakura

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi adaptasi anime orisinal “Shikizakura” mempublikasi animasi pembuka berdurasi 1 menit 30 detik. Dalam animasi pembuka ini diperdengarkan lagu tema pembuka yang dibawakan oleh Asaka yang berjudul “BELIEVE MYSELF“.  Anime ini direncanakan tayang pada tahun 2021 dengan format 12 episode (30 menit per episode).

Asaka juga akan tampil dalam gelaran “World Cosplay Summit 2020 ONLINE” yang akan digelar pada 1 dan 2 Agustus 2020. Ia akan membawakan lagu tema “BELIEVE MYSELF” secara langsung dalam acara ini.

Shikizakura adalah serial sains fiksi dengan elemen aksi pertarungan yang diproduksi oleh staf regional Toukai. Kisah dimulai saat Shou Miwa, seorang siswa SMA yang ingin menjadi pahlawan, terlibat dalam pertarungan antara “Oni” yang berasal dari dunia lain dan memakan manusia, dan “Yoroi”, unit berseragam dengan kekuatan yang mengombinasikan kekuatan purba dengan teknologi masa kini.

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Yudai Noda sebagai Kakeru Miwa

  • Miho Mashiro sebagai Myoujin Houka

  • Daisuke Nakamoto sebagai Kippei Nagatsu

  • Shouto Mizukami sebagai Ryou Hattori

  • Eri Sakazaki sebagai Kaede Naruse

  • Natsuki Ochiai sebagai Haruko Yamada

  • Shingo Yoneyama sebagai Ibara

Sugai Shinya (Walking Meat) akan menjadi sutradara, dan K&K Design menjadi desainer karakter orisinalnya. Manabu Nakatake akan mengadaptasi desain dari K&K Design untuk dijadikan animasi. Chick tack corea menjadi komposer musiknya. Studio Sublimation (Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru) dan Chukyou TV menjadi penggarap animasinya.

Melihat beberapa staf dan seiyuu, tampaknya proyek orisinal ini banyak menggunakan talenta-talenta terbaru di pos mereka masing-masing.

Sumber: Comic Natalie

Share.