Kimi wa Kanata Tayangkan Teaser Film Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


“Kimi wa Kanata” (You Are Beyond). Teaser dan visual baru juga mengungkap bahwa film akan tayang pada 27 November ini.

Visual menunjukkan dua pemeran utama film berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo, salah satu lokasi film tersebut. Tagline pada poster mengatakan, “Mengapa aku tidak dapat mengingat…”

kimi wa kanata

Film akan dibintangi Honoka Matsumoto sebagai Mio, dan Toshiki Seto sebagai Shin.

Film fantasi remaja ini berlatar di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan terhadap Shin, dan selalu memikirkannya, tetapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya tentang perasaannya. Suatu hari, mereka berdebat tentang sesuatu yang sepele, dan kadang-kadang sesudahnya, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia mendatangi Shin sambil basah kuyup oleh hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio sadar kembali, dia menemukan dirinya di dunia baru dan asing.

Yoshinobu Sena (Neko mo, sutradara dan penulis Onda-ke, konsep orisinal Vampire Holmes dan aktor pengisi suara utama) menyutradarai film, menulis naskah, dan juga dikreditkan untuk konsep orisinalnya. Ini adalah debut sutradara Sena dengan film anime. Digital Network Animation memproduksi animasi. CUCURI dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan proyek. Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film, dan Kadokawa akan menerbitkan novel orisinalnya.

Sumber: ANN

Share.