Heaven’s Feel III. Spring Song Akan Kembali Tayang Agustus Tahun Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah sempat ditunda, situs resmi untuk trilogi film “Fate/stay night: Heaven’s Feel” mengumumkan pada hari Jumat bahwa film “Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song” akan kembali tayang pada 15 Agustus.

Situs anime menyarankan penonton untuk mengikuti protokol keamanan bioskop selama pandemi masih berjalan. Ada juga peringatan bahwa tanggal tayang spring song dapat berubah tergantung dari situasi dan keputusan pemerintah.

CD edisi terbatas dengan tiga lagu tema trilogi oleh Aimer akan mulai dijual pada 19 Agustus. Edisi ini akan mencakup video musik untuk setiap lagu dan aransemen baru lagu “Haru wa Yuku” oleh Yuki Kajiura. Aransemen baru ini juga akan debut secara digital pada 15 Agustus.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) menjadi sutradara film spring song. Ufotable kembali menjadi studio produksi animasinya. Seperti yang ditulis sebelumnya, Yuki Kajiura (Fate/stay Night) kembali menjadi komposer musiknya. Takahiro Miura menjadi penulis skenarionya.

Lagu tema dibawakan oleh Aimer yang berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini akan dipasarkan pada 25 Maret 2020.

Film kedua sudah ditayangkan serentak pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Pada awalnya film ini direncanakan akan menjadi satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga film.

ODEX akan menayangkan film secara lokal tahun 2020.

Sumber: ANN

Share.