Sekuel Manga Koe de Oshigoto!! Resmi Berjalan di Majalah Monthly Action

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sekuel manga karangan Azure Konno, “Koe de Oshigoto!” resmi berjalan di majalah Monthly Action pada Senin kemarin. Judul sekuel ini menggunakan tambahan tanda seru dibelakang judul pertamanya menjadi “Koe de Oshigoto!!“. Konno juga membuka akun Pixiv FANBOX yang dimana akan dirilis versi penuh (NSFW) dari sekuel manga-nya secara premium.

Sampul, halaman berwarna, dan sampel halaman:

“Koe de Oshigoto!!” memiliki kemiripan setting dengan serial pertamanya. Namun fokus utama dari sekuel ini menggunakan karakter yang berbeda. Sinopsis resminya belum diperlihatkan Futabasha secara daring, namun Konno sudah memberikan sinopsis lebih singkatnya. Menurut Konno, sekuel ini menceritakan Natsuko Tokisaki, siswi kelas satu SMA diminta menjadi seiyuu eroge oleh Ketua OSIS, Yume Meikoji. Perlu diketahui nama dari kedua karakter belum resmi romanitisasinya.

Konno meluncurkan manga Koe de Oshigoto!” pada 26 Mei 2008 di majalah Comic Gum dan berakhir pada 26 April 2013. Wani Books telah menerbitkan sepuluh volumenya pada 25 November 2013.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi anime berformat OVA dengan jumlah dua episode yang diproduksi oleh Studio Gokumi. OVA ini dirilis pada 17 November 2010 dan 11 Mei 2011. Pony Canyon dan Wani Books menjadi produser proyek ini. Naoto Hosoda (Mirai Nikki) menjadi sutradara dari kedua episode OVA ini.

Selain serial manga di atas, Konno juga merilis karya lainnya seperti “Shiritsu Hakanai Gakuen” dan “Nobunaga-sensei no Osanazuma” Judul pertama berjalan di majalah Comic High! pada Juni 2013 dan tamat pada Mei 2015. Futabasha telah menerbitkan kelima volume manga tersebut. Judul kedua berjalan pada Mei 2017 dan tamat pada Agustus 2019 di majalah Monthly Action. Futabasha telah menerbitkan kelima volume manga ini. Adaptasi anime untuk manga ini sudah tayang pada musim semi tahun 2019, dan studio Seven (Otome Dori) yang menggarap adaptasi ini.

Pada Mei 2017, Azure Konno mengumumkan pernikahannya dengan mangaka serial Hoshi wo Futari de, Ayami Kazama.

Sumber: Comic Natalie, Konno Azure (NSFW), Monthly Action



Share.