Volume 8 Maou ni Natta node Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono suru Akan Segera Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resmi kadokawa book mereka umumkan bahwa light novel Maou ni Natta node, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono suru Volume 8 akan segera dirilis. Light Novel karangan dari Ryuuyuu dan ilustratornya Dabu ryū ini akan rilis pada 9 Mei mendatang.

Sinopsis light novel, translate dari NovelUpdates:

Sebelum kusadari, aku telah menjadi penjaga penjara bawah tanah, Raja Iblis. Tiba-tiba aku berada di dunia yang berbahaya dengan monster raksasa berkeliaran, berjuang untuk keberadaan mereka, jadi aku berpikir untuk mengembangkan ruang bawah tanah agar tidak mati tetapi —— untuk beberapa alasan aku bersenang-senang…. Bagaimana hasilnya seperti ini?

Sang protagonis, Yuki, yang harus hidup di dunia itu sekarang, menggunakan inderanya yang berani dan tajam dan menghabiskan waktu bersama seorang gadis naga tertinggi dan seorang gadis vampir; Terkadang tertawa, terkadang marah, melewati hari-hari melakukan apa yang disukainya.

Sinopsis Volume 8 diambil dari Kadokawa Books:

Nuki mengundang Yuki untuk bergabung dengan penangkapan dungeon di laut. Namun, ada kapal hantu yang penuh dengan monster undead … Manfaatkan sepenuhnya senjata baru dan sihir roh yang kuat, dan mulailah menangkap penjara bawah tanah! !!Seri

Produk dapat dilihat dan dibeli melalui situs mereka.

Baca juga di ANP: seputar Anime di Zona Anime.

Share.