SAO Alicization Lycoris Perlihatkan Trailer yang Membahas Dunia SAO:AL Secara Mendalam

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +



Melalui channel resminya, Bandai Namco memperlihatkan video trailer baru dari Sword Art Online Alicization Lycoris. Trailer tersebut tidak berdurasi sebagaimana pada umumnya, trailer ini berdurasi 4 menit 46 detik. Cakupan bahasan dalam trailer ini juga cukup luas, beberapa diantaranya adalah mengenai pengenalan jalan ceritanya, gameplaynya, dan lainnya yang akan diungkap dalam artikel ini.

Sword Art Online Alicization Lycoris merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Aquaria dan dipublikasikan oleh Bandai Namco. SAO Alicization Lycoris bukan merupakan alternative story melainkan canonical story namun menambahkan beberapa volume dari light novel yang tidak diadaptasikan kedalam format animenya. Volume yang dimasukkan dalam jalan cerita Lycoris adalah dari yang ke-9 hingga ke-18.

Dalam video tersebut pada bagian awalnya diperlihatkan cuplikan-cuplikan kejadian-kejadian yang akan terjadi dalam jalan ceritanya. Selang beberapa detik kemudian, dapat kita lihat tampilan antarmuka dari fitur shop dalam game. Setelahnya, terlihat pula fitur affection yang sudah cukup banyak pengimplementasiannya di berbagai JRPG.

Kemudian, dipertunjukan aksi para karakter dalam pertarungan. Dibahas bahwa akan terdapat berbagai macam skill dan terdapat pula skill tree yang dapat unlock untuk masing-masing karakter. Fitur Quick-Time Event (QTE) pun juga akan dapat dimanfaatkan dalam pertarungan.

Selanjutnya, ditampilkan kemampuan pemain untuk dapat melakukan kustomisasi karakter. Kustomisasi cukup beragam dari merubah warna rambut hingga tinggi dan lebar tubuh.

Selengkapnya bisa saksikan langsung di video dibawah ini.

Sumber: 876tv

Dapatkan info seputar game atau info lainnya yang berkaitan dengan anime, manga, dan masih banyak lagi hanya di Anime News Plus!


Share.