SINoAlice Konfirmasi Tanggal Perilisan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


RPG fantasi seluler SINoALICE akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada 1 Juli (JST) di barat, penerbit Pokelabo mengumumkan.

Sebelumnya game ini direncanakan akan diterbitkan oleh Nexon Korea Corporation. Namun, perusahaan telah mengalihkan hak penerbitan global (tidak termasuk Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Makau) ke pengembang asli Pokelabo. Pengalihan hak ini terjadi setelah Pokelabo menawarkan layanan terbaik yang diberikan untuk SINoAlice Global. Operasinya sendiri sudah ditransfer ke Pokelabo tadi pagi 23 Maret pukul 11:00 JST.

Dalam persiapan untuk peluncuran game, Pokelabo akan mengadakan acara media sosial global “100 Hari Countdown” dari 23 Maret hingga 1 Juli. Dengan menyukai, berbagi, dan berinteraksi dengan akun media sosial resmi game (Facebook, Instagram, Twitter), pengguna dapat memenangkan hadiah saat game dirilis. Interaksi dari setiap akun akan dihitung, dan hasilnya akan diumumkan pada hasil akhir. Tujuan pertamanya adalah mencapai 30.000 reaksi untuk memenangkan 100.000 Gold dalam game.

Pokelabo juga sudah mengumumkan event collab NieR: Automata untuk server global, NieR: Replicant juga akan diadakan. Dalam event NieR: Automata, pengguna akan bermain bersama karakter NieR: Automata dan menikmati skenario khusus yang ditulis oleh Yoko Taro. Dan di acara NieR: Replicant, pengguna akan bermain bersama karakter NieR: Replicant dan skenario terpisah yang ditulis oleh Yoko Taro.

Trailer

Kalian dapat melihat website ofisialnya disini

Share.