Anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Tampilkan PV Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Tampilkan PV Perdana. PV tersebut menampilkan para karakter dan cuplikan cerita. Anime ini akan tayang Juli 2020 dibawah naungan studio 8-bit

Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei:

Menceritakan tentang dunia di akhir abad ke 21, dimana sihir telah berubah menjadi sebatas teknologi canggih, dan sudah banyak dipergunakan, terutama untuk keperluan militer. Pelatihan penggunaan sihir, perangkatnya dan segala sesuatu yang berhubungan dengannyapun telah menjadi komoditas publik penting. Dalam seri ini, cerita dipusatkan pada dua kakak beradik Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki, yang menjalani masa sekolah menengah atasnya di sekolah sihir. Di sekolah ini, berbagai masalah dan tantangan datang menghadang mereka satu persatu, menguji kematangan pribadi dan kemampuan sihir mereka.

Mahouka no Rettousei Season 2 Anime Visual

Anime Mahouka Koukou no Rettousei merupakan adaptasi Light Novel karya Tsutomu Satou yang memulai debutnya pada tahun 2011. Sudah menerbitkan sekitar 28 Volume dan sudah pernah diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2014 sebanyak 26 Episode. Ditambah, 1 Movie yang tayang pada tahun 2017.

Share.