Visual, Desain Karakter, dan Sinopsis Anime Senyoku no Sigrdrifa Diperlihatkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam live-streaming terbaru Aniplex, diungkap detail visual dan desain karakter dari proyek anime “Senyoku no Sigrdrifa“. Anime kolaborasi dari kreator Re:Zero, Tappei Nagatsuki ,mangaka Z/X Code reunion Takuya Fujima, dan penasihat militer Girls und Panzer Takaaki Suzuki ini akan tayang pada bulan Juli 2020.

Desain karakter yang telah diungkap:

Karakter dari atas ke bawah:

  • Sonoka Torai dengan pesawat Macchi M.C.72R
  • Azuzu Komagome dengan pesawat Heinkel He100D-1
  • Miyako Muguruma dengan pesawat Nakajima Ki-44-II Otsu
  • Claudia Braford dengan pesawat Gloster Gladiator Mk. II

Tappei Nagatsuki akan menjadi penulis skrip cerita dan sebagai pengawasnya. Takuya Fujima berperan sebagai desainer karakternya. Takaaki Suzuki selain mengatur latar dunianya, juga melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Detail berikutnya akan diungkap di masa depan.

Sinopsis:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Tuhan yang memanggil dirinya Odin datang untuk melindungi umat manusia disaat mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa.

“Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Dalam wawancaranya, Nagatsuki sudah lama menjadi penggemar anime yang bermimpi karyanya diadaptasi menjadi anime. Kali ini, ia mendapatkan kesempatan untuk membuat cerita sendiri dalam anime orisinal. Ia juga menambahkan bahwa ia menyukai gadis-gadis yang kuat dan laki-laki yang mencintai gadis-gadis kuat tersebut. Sementara itu, Suzuki mengatakan bahwa setelah serial televisi Haifuri tayang, Aniplex menawarkannya,”Selanjutnya, angkasa!”. Ia kemudian membangun sebuah dunia yang menjadi basis utama proyek ini.

Sumber: Senyoku no Sigrdrifa

Share.

Leave A Reply