Black Desert Digratiskan untuk Waktu Terbatas

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


black-desert-pearl-abyss

Dalam beberapa hari ini, sedang ramai topik mengenai Black Desert yang menjadi gratis untuk diunduh melalui Steam. Dalam sebuah post yang ditulis Pearl Abyss pada 27 Februari kemarin, salah satu poin yang disampaikan ialah digratiskannya game ini untuk jangka waktu 4 hari.

Black Desert atau bisa pula disebut Black Desert Online (BDO) adalah sebuah game MMORPG. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Pearl Abyss, perusahaan yang bergerak dibidang game asal Korea. BDO versi pertamanya rilis di Steam secara global pada 24 Mei 2017. Kemudian versi yang saat ini, yaitu versi remastered rilis pada 18 September 2019. Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat Mixed Review di Steam.

Sebelum terjadi pemotongan harga ini, game ini dijual seharga IDR 48.999. Lumayan murah pada dasarnya, namun lumayan mengejutkan bagi yang sudah membayar game ini beberapa hari, minggu, atau bulan sebelum tiba-tiba menjadi gratis.

Durasi pemotongan harga ini berlangsung dari 27 Februari 2020 hingga 2 Maret 2020 pukul 23:00.

Maka dari itu, segera masukkan BDO ke Steam Library kalian bagi yang ingin memilikinya.

“stonks” -stonks gentleman

Selain itu, Pearl Abyss juga memotong seluruh harga bundle BDO dari yang totalnya kisaran IDR 1.5 juta menjadi dibawah IDR 900 ribu. Mungkin ini adalah sebuah kabar baik bagi “suatu kalangan” dalam playerbase Black Desert Online.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Share.