Aniplex Memperlihatkan Dua Visual Novel Yang Akan Dirilis Tahun ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pada 24 Februari 2020, Aniplex memperkenalkan sebuah proyek baru mereka yang diberi nama ANIPLEX.EXE melalui video di YouTube. Video tersebut menampilkan dua visual novel yang sedang dikerjakan dalam Proyek ANIPLEX.EXE. Selain itu, ditampilkan pula siapa saja developer yang terlibat dalam proyek tersebut.

ANIPLEX.EXE merupakan brand milik Aniplex yang bergerak di bidang visual novel. Yang dimana didalamnya terdapat beberapa developer ternama yang ikut serta dalam mengembangkan beberapa visual novel. Visual Novel yang mereka buat tentunya tidak terbatas publikasinya hanya untuk Jepang.

Terdapat dua proyek visual novel yang akan dirilis diantaranya adalah “ATRI -My Dear Moments-“ dan “Adabana Odd Tales”. ATRI dikembangkan oleh Makura bersama Frontwing yang sudah dikenal dengan seri visual novel Grisaia buatan mereka.

ATRI-visual-novel-aniplex
Sumber: Situs Resmi ATRI -My Dear Moments-

Sedangkan Adabana Odd Tales dikembangkan oleh Liar-soft yang dikenal dengan visual novel berjudul “Gahkthun of the Golden Lightning” dan “Kindred Spirits on the Roof”.

Sumber: Situs Resmi Adabana Odd Tales

Kedua visual novel tersebut direncanakan untuk rilis pada tahun 2020 ini, untuk tanggal tepatnya sendiri belum ada informasi lebih lanjut. ATRI -My Dear Moments- dan Adabana Odd Tales akan dirilis di PC via Steam.

Berikut adalah video Aniplex yang memperkenalkan kedua visual novel tersebut.

Sumber: AniplexUS

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs atau halaman Steam kedua visual novel tersebut yang link-nya terdapat pada deskripsi video diatas.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Share.