Meski Sudah Tamat, Penjualan Manga Masamune-kun no Revenge Capai 3 Juta Eksemplar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Hazuki Takeoka dan Tiv, kreator dari serial manga Masamune-kun no Revenge” mengumumkan bahwa serial manga-nya telah terjual lebih dari tiga juta eksemplar. Manga ini sudah tamat sejak Januari 2019, namun sirkulasi manga-nya masih berjalan hingga sekarang. Sebelum pencapaian ini, karya Takeoka dan Tiv ini mencapai penjualan 2,5 juta eksemplar pada penayangan adaptasi anime-nya.

Sinopsis:

Sebagai bocah, Masaume Makabe pernah sangat menderita di tangan gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki, yang memberikan ia nama panggilan “Babi” dikarenakan wujudnya yang tembem. Mencari pembalasan dendam kepada penyiksanya, Masaume bekerja keras untuk memperbaiki dirinya dan kembali sebagai siswa SMA yang tampan dan narsis. Saat berhadapan dengan Aki sekali lagi, ia menyiapkan pembalasan dendam yang tepat.

Dengan bantuan dari maid milik Aki, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan mulai membangun hubungan dengan Aki, dengan niat untuk menghancurkan hatinya di waktu yang tepat. Akan tetapi, dengan pertemanan dengan Aki yang makin tumbuh, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana jahatnya dan jika membuahkan hasil dari rencananya apakah itu keinginan dari hatinya.

Manga ini diumumkan Hazuki Takeoka dan Tiv pada bulan September 2012 di majalah Monthly Comic Rex. Serialisasi manga-nya mulai berjalan pada Oktober 2012 di majalah yang sama dan berakhir pada Juni 2018. Ichijinsha telah menerbitkan 10 volume manga-nya, dan yang paling terakhir terbit pada 27 Juli 2018.

Manga ini berlanjut dalam skenario after-stories yang tampil di majalah yang sama. Kelanjutan manga ini tampil sejak 27 September 2018 hingga 26 Januari 2019. Volume tambahan yang berjudul “Masamune-kun no Revenge After School” ini diterbitkan pada 26 April 2019.

Sebuah adaptasi novel ringan juga telah dibuat pada tahun 2013. Takeoka & Tiv kembali bekerjasama dalam novel ringan ini, dan Ichijinsha telah menerbitkan satu volumenya pada 20 Desember 2013.

Adaptasi anime-nya diumumkan pada 23 Juni 2016 dan digarap oleh studio SILVER LINK (Strike the Blood). Serial anime ini tayang pada musim dingin tahun 2017 dan tayang sebanyak 12 episode. Sebuah OVA kemudian dirilis pada 27 Juli 2018 yang berisi tiga bab.

Sumber: Hazuki Takeoka, Tiv, Ichijinsha

Share.

Leave A Reply