Genshin Impact Perkenalkan Karakter Baru yang Disuarakan oleh Seiyuu Kirito dan Fuutaro

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pada situs resmi Genshin Impact, miHoYo memperkenalkan seorang karakter baru yang berasal dari Liyue Harbor, salah satu dari beberapa wilayah yang akan hadir di dunia Genshin Impact.

Genshin Impact merupakan game Open World Action RPG yang sedang dikembangkan oleh miHoYo. Genshin Impact pada awalnya bermula dari proyek manga oleh miHoYo. Banyak kontroversi yang mengatakan bahwa game ini terlalu terinspirasi atau mencoba meniru salah satu game terkenal keluaran Nintendo yaitu Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Terlepas dari kontroversi tersebut, miHoYo tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi menyangkut hal tersebut. Game ini pun memiliki jalan cerita yang sangat berbeda dan sama sekali tidak ada hubungan dengan game Nintendo tersebut.

Sebelumnya telah diperkenalkan para karakter dari wilayah Mondstadt, yaitu Klee, Venti, Razor, Barbara, Diluc, Jean, Amber, Lisa, dan Kaeya. Kali ini giliran Xiao sebagai karakter pertama yang diperkenalkan yang berasal dari Liyue Harbor.


XIAO

Pengisi Suara: Matsuoka Yoshitsugu

xiao-genshin-impact
Sumber: miHoYo Forums

Deskripsi

Salah satu dari para “Mighty and Illuminated Adepti” yang menjaga Liyue, juga dikenal sebagai “Guardian yaksha”.

Walaupun ia berpenampilan layaknya seorang pemuda pada umumnya, legenda-legenda tentang dirinya telah tercatat di buku-buku kuno selama ribuan tahun.

Makanan kesukaannya adalah tahu almond yang dibuat di Wangshu Inn.

Alasannya yaitu karena makanan tersebut memiliki cita rasa bak “impian-impian” yang dulu sering ia lahap.


Disamping Xiao, Matsuoka Yoshitsugu juga pernah mengisi suara beberapa karakter anime terkenal seperti Kirito dari Sword Art Online dan Fuutaro Uesugi dari Gotoubun no Hanayome.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, dan Smartphone pada musim semi 2020. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs resminya.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Share.