Yostar & NAT Games Umumkan “Project MX”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Yostar telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani perjanjian distribusi di Jepang untuk game aplikasi iOS / Android “Project MX (nama sementara)” yang dikembangkan oleh NAT Games.

NAT Games adalah anak perusahaan dari Nexon Korea, dan telah menghasilkan game seperti OVERHIT dan V4 (Victory 4). Sedangkan Yostar baru-baru ini menerbitkan Arknight secara global dan juga merupakan penerbit Azur Lane.

Dari deskripsi singkat yang diberikan oleh 4Gamer, Project MX adalah RPG di mana pemain memandu siswa dari berbagai sekolah untuk menyelesaikan insiden yang telah terjadi. Tampaknya ada beberapa mekanisme penyelidikan dalam game ini, dengan dokumen mulai dari resume hingga foto tersedia untuk diperiksa. Pistol, atau setidaknya, senjata api, tampaknya juga terlibat dalam game ini, di samping teknologi masa depan yang samar dan smartphone.

Ada yang mengatakan bahwa player akan menjadi “sensei” atau mentor bagi para gadis. Dikatakan juga bahwa game ini akan dirilis pada tahun ini. Namun, saat ini tidak ada banyak informasi tentang game ini, tetapi anda dapat menonton trailer teasernya dibawah ini.

Share.