PV OVA ACCA: 13-ku Kansatsu-ka Regards Ditampilkan untuk Distribusi Akhir Maret 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Natsume Ono, “ACCA: 13-ku Kansatsu-ka” mengungkap video promosi untuk OVA terbaru mereka.  OVA yang berjudul “ACCA: 13-ku Kansatsu-ka Regards” ini akan didistribusikan pada 27 Maret 2020. OVA ini juga akan didistribusikan di DMM.com pada 21 Februari 2020 dengan waktu terbatas.

OVA ini ditayangkan di bioskop pada hari Valentine lalu dan mendapat apresiasi yang cukup besar. Hal ini membuat staf produksi memperpanjang masa penayangan di teater dan bioskop di Jepang. Staf juga akan mengadakan acara Creators Book ACCA pada 28 Maret 2020.

Anime ini menceritakan sebuah negara fiktif bernama Dowa, sebuah monarki yang telah mempertahankan kedamaiannya selama satu abad. Seorang inspektur bernama Jean Otus ditugaskan untuk melakukan audit ke seluruh distrik negara ini untuk menginvestigasi sebuah kudeta yang mulai timbul akibat suksesi kerajaan yang semakin dekat.

Negara ini dipenuhi berbagai faksi seperti ACCA, sebuah organisasi swasta yang menjalankan berbagai fungsi negara; para “bangsawan” distrik yang memiliki perasaan campur aduk dengan situasi negaranya, dan pihak Monarki yang ingin suksesi berjalan dengan lancar walaupun sang pewaris dirasa kurang pantas untuk mengambil alih negara ini.

Manga ini diluncurkan Ono pada terbitan Juli 2013 majalah Monthly Big Gangan.  Serial ini berakhir pada 25 Oktober 2016 dan Square Enix telah menerbitkan 6 volumeya. Yen Press juga memiliki lisensi perilisan serial ini untuk bahasa Inggris.

Adaptasi anime–nya tayang pada 10 Januari 2017 dan berjumlah 12 episode. Selain televisi terestrial, anime ini juga didistribusikan di Crunchyroll, Funimation dan Aniplus Asia. Studio Madhouse yang menggarap animasinya.  Shingo Natsume (One Punch Man, Space Dandy) dan Shuuhei Yabuta (Inuyashiki) menjadi sutradara, Tomohiro Suzuki (Boogiepop wa Warawanai) berperan sebagai penyusun skrip skenarionya, dan Kai Ikarashi (SSS.Gridman) & Norifumi Kugai (Boogiepop wa Warawanai)menjadi desainer karakternya.

Kalian juga dapat membaca review dari Kaptain tentang serial ini: [Review] ACCA 13-Ku Kansatsu-Ka

Sumber: ACCA

Share.