SEGA Perlihatkan Trailer Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


bayonetta-vanquish-sega-bundle

Melalui channel resminya di YouTube, SEGA memperlihatkan trailer peluncuran dari bundle yang berisi dua game classic mereka, yaitu Bayonetta dan Vanquish. Bundle ini diadakan guna memperingati satu dekade sejak peluncuran kedua game ini. Serta bukan semata-mata hanya menjadikan dua game ini sebagai satu paket. Tetapi ini merupakan bundle yang berisikan versi remastered, peningkatan dalam segi dukungan resolusi, dukungan 60fps, dan beberapa hal lain.

Bayonetta merupakan game dengan genre action hack and slash yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan tentunya dipublikasikan oleh SEGA serta Nintendo. Game ini bercerita mengenai seorang penyihir wanita bernama Cereza (dapat pula disebut Bayonetta) yang terlibat dalam berbagai macam aksi di sebuah dunia fiktif dengan unsur modern.

Vanquish merupakan game dengan genre yang mirip dengan Bayonetta, tetapi berfokus dalam pertarungan antar senjata api yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Dengan kata lain, third-person shooter. Game ini dikembangkan oleh developer yang sama. Namun hanya dipublikasikan oleh SEGA dan hanya tersedia di PC, Xbox, dan konsol PlayStation. Vanquish mengambil latar dunia fiktif yang jauh lebih futuristik dibanding dengan Bayonetta.

Sepertinya yang telah dikatakan diawal, jika kalian membeli bundle ini, maka yang kalian dapatkan bukan sekadar dua game keluaran satu dekade lalu dalam satu paket. Melainkan dua game keluaran satu dekade lalu yang telah diremaster dalam satu paket. Tidak hanya itu, versi remasterednya juga kompatibel dengan PS4 Pro dan XBOX One X, dan memiliki dukungan resolusi 4K dengan framerate 60fps.

Berikut adalah trailernya.

Sumber: SegaAmerica

Jika kalian mengunjungi situs pembeliannya yang dilampirkan di deskripsi video tersebut, memang tidak ada pilihan negara Indonesia. Tetapi kami telah melakukan sedikit pencarian di online shop lokal dan menemukan bundle tersebut dijual dengan kisaran harga 500 ribu hingga 600 ribu rupiah.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Share.