Mackenyu Arata Bergabung dalam Pemeran Rurouni Kenshin

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Arata Mackenyu bergabung dalam Rurouni Kenshin

Akun Twitter resmi dari adaptasi live action Rurouni Kenshin resmi mengumumkan Arata Mackenyu akan bergabung dalam film tersebut. Bersama Takeru Satoh, Mackenyu akan bermain di dua film live action terbaru dari Rurouni Kenshi. Pertama Rurouni Kenshin: The Final yang akan tayang pada 3 Juli 2020. Kemudian, di film kedua Rurouni Kenshin: The Beginning yang akan tayang pada 7 Agustus 2020. Mackenyu akan berperan sebagai Enishi, antagonis dari 2 film yang akan datang.

Berikut pemeran film live action Rurouni Kenshin The Final/The Beginning yang telah diumumkan:

  • Takeru Satoh – Kenshin Himura
  • Emi Takei – Kaoru Kamiya
  • Munetaka Aoki – Sanosuke Sagara
  • Yu Aoi – Megumi Takani
  • Riku Ohnishi – Yahiko Myojin
  • Mackenyu Arata – Enishi

BACA JUGA: Anime Princess Connect! Re:Dive Tampilkan PV Perdana

Sinopsis Rurouni Kenshin: The Final
Kenshin Himura (Takeru Satoh) adalah seorang samurai legendaris. Setelah Restorasi Meiji, dia berhenti mencoba untuk berhenti membunuh. Ia mencoba menjalani kehidupan yang damai dengan Kaoru Kamiya yang mengelola sebuah sekolah pedang di desa. Kemudian banyak hal berubah. Restoran Akabeko, yang merupakan tempat makan favorit Kenshin Himura, hancur. Kenshin Himura menemukan catatan yang ditulis “Junchu” di sana.

Sinopsis Rurouni Kenshin: The Beginning
Kenshin Himura (Takeru Satoh) melawan seorang pedagang senjata misterius bernama Enishi (Meckenyu Arata). Enishi mengendalikan dunia bawah Tiongkok.



Share.