Nintendo: Tidak Ada Varian Baru Switch Tahun 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Nintendo Switch thuumbnail

Berbeda Sony dan Microsoft yang berencana merilis konsol Next-Gen mereka, yakni PS5 dan Xbox Series X. Nintendo sepertinnya tidak tertarik untuk merilis Upgrade untuk konsol hybrid mereka Nintendo Switch. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Nintendo Shuntaro Furukawa, yang mengatakan bahwa belum ada rencana untuk merilis varian Switch Baru di tahun 2020.

CEO Nintendo Furukawa menjelaskan tidak ada rencana untuk merilis Switch baru di tahun ini

Selain itu Furukawa-san juga menjelaskan :

“untuk saat ini sudah ada lebih dari 48 Juta Switch yang terjual, dan kami belum berencana merilis varian baru selama tahun 2020. Kami menginginkan komsumen untuk tetap dapat menikmati game dan konten-konten yang ada saat ini. Kami masih berniat merilis lebih banyak software dan konten-konten baru. Baik dengan cara menggandeng banyak publisher lain, maupun konten dari kami sendiri”.

Hal ini berarti Rumor Nintendo Switch Pro yang beredar di Internet belum sepenuhnya salah, karena Nintendo sendiri menyatakan “kami belum berencana merilis Versi baru di tahun 2020”, yang berarti masih ada harapan untuk varian Switch Baru, hanya saja kita tidak akan menjumpainya di tahun ini.

Share.