PV Proyek Kolaborasi Bandai Namco dan Diomedea, Futsal Boys!!!!! Diungkap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akun twitter resmi dari franchise multimedia Bandai Namco dan Diomedea, “Futsal Boys!!!!!” mempublikasi video promosi terbaru mereka. Franchise ini akan diadaptasi menjadi proyek anime, aplikasi game, dan pertandingan futsal bersama dengan keenam seiyuu karakter utamanya.

Cerita seri Futsal Boys!!!!! bertempat di sebuah klub futsal di sebuah SMA dan menceritakan semangat anak laki-laki sekolah menengah yang ingin mencapai puncak kejayaan olahraga ini di Jepang. Ditambah lagi hasil dari pertandingan futsal dari para seiyuu akan berdampak terhadap pengembangan cerita anime dan gamenya.

Deskripsi:

Sudah lebih dari 10 tahun sejak futsal menjadi populer di seluruh dunia. Banyak pemain bintang yang lahir di Jepang, dan semua orang dari anak-anak hingga dewasa sangat antusias dalam olahraga ini. Saat menonton pertandingan final Piala Dunia U-18, Haru Yamato tertarik dengan permainan dari Tokinari Tennoiji, salah satu pemain yang mewakili Jepang, dan mulai bermain futsal dengan harapan menjadi pemain futsal sepertinya. Yamato bertemu dengan sekelompok temannya di klub futsal Koyo Academy, kemudian mulai bermain untuk meraih mimpinya.

Seiyuu untuk karakter dalam franchise ini diantaranya:

  • Ryota Takara sebagai Haru Yamato
  • Shuto Ishimori sebagai Seiichiro Sakaki
  • Kohei Yoshiwara sebagai Toi Tsukioka
  • Ryotaro Yamaguchi sebagai Tsubaki Yukinaga
  • Kazuki Furuta sebagai Ryu Nagumo
  • Yasunao Sakai sebagai Taiga Amakado

Mao Marita menjadi penulis skrip ceritanya. Sementara itu karakter desainer orisinal untuk masing-masing tim diantaranya, Mizuki Kawashita (Koyo Academy), Utako Yukihiro (Adalbert Gakuin), Marumero Tanaka (Momomi High), Ruka Urumika/Sata/Shirano (Amanogawa Academy), dan Lily Hoshino (Okazan Gakuen). Tomomi Ishikawa (Persona 5 the Animation) menjadi desainer karakter untuk animasinya. Komposisi cerita disusun oleh Shouji Yonemura (One Piece). Komposer musik disematkan kepada R.O.N. Studio utama animasinya adalah Diomedea dengan Bandai Namco Arts, dan Bandai Namco Entertainment.

Sumber: Futsal Boys

Share.