Pembahasan DLC Baru Super Smash Bros. Ultimate

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Super smash logo

Seakan belum kehabisan akal ,Nintendo kembali lagi merilis DLC terbaru untuk game Super Smash Bros. Ultimate. Terlihat dari dua trailer DLC yang baru-baru ini dirilis oleh Nintendo, dan tidak hanya karakter baru saja yang akan muncul di DLC ini. DLC ini akan memuat beberapa konten baru, seperti skin karakter baru, stage baru, skin senjata baru, dan support Amibo terbaru. Apa saja konten-konten baru yang ditawarkan oleh Nintendo, berikut beberapa diantarannya :

  1. Byleth akan bergabung ke Smash House

Ini  mungkin yang sudah ditunggu tunggu oleh para fans Fire Emblem: three houses. Yup karakter utama dari game terbaru fire emblem ini akan bergabung ke smash house, mulai dari tanggal 28 Januari 2020 mendatang. Tak hanya itu, kalian juga akan mendapat bonus berupa soundtrack, dan arena bertarung baru sebagai tambahan DLC ini. Karakter ini merupakan karakter ke-5 sekaligus karakter terakhir yang tersedia pada Fighter Pass Vol.1 (Sebuah DLC season pass, yang mana kalian akan membayar $29.99 USD untuk meng-unlock 5 karkater secara gratis untuk DLC karakter baru di masa depan). Dan yang pasti bagi kalian yang sudah membeli Fighter Pass Vol.1, kalian dapat mendownload DLC ini secara gratis.

Trailer :

2. Fighter Pass Vol.2

Super smash fighter pass

Dengan rilisnya karakater byleth, ini menandakan berakhirnya masa DLC Fighter Pass Vol.1 . Namun jangan khawatir karena Nintendo baru saja mengumumkan DLC Fighter Pass vol.2, dengan harga yang sama namun dengan unlockables karakter yang lebih banyak (6 Karakter lebih tepatnya). Dan bagi kalian yang membeli fighter Pass Vol.2 ini akan langsung mendapatkan Skin baru untuk karakter Mii, yakni Mii Swordfighter. Skin Mii yang berdasarkan game The Legend of Zelda: Breath of The Wild.

3. Skin Karakter Mii baru

Akan ada beberapa skin baru untuk karakter Mii Fighter, yang akan mulai tersedia pada tanggal 28 januari 2020 mendatang. Berikut diantarannya :

  • Cuphead (Cuphead)
  • Rabbids (Rabbids)
  • Altair (Assassin’s Creed)
  • X (Mega Man X)
  • Megaman (Mega Man Battle Network)

Trailer :

4. Amiibo Baru

Kali ini dua amiibo terbaru yang akan dirilis adalah Amiibo dari Ritcher Belmond (Castlevania Series) dan Dark Samus (Metroid Series). Kedua amiibo ini sudah dirilis pada tanggal 17 Januari yang lalu.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri telah dirilis secara ekslusif untuk Nintendo Switch.

Share.