Warau Ars Notoria Tampilkan PV Pertamanya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah diumumkan pada September lalu oleh Nitroplus, akhirnya game smartphone Warau Ars Notoria tampilkan trailer pertamanya. Game ini merupakan proyek untuk merayakan ulang tahun ke 20 Nitroplus dan akan dijadwalkan rilis pada musim semi nanti 2020. Berikut adalah trailernya.

Story

Ini adalah kisah yang dibuat untuk seseorang di waktu dan tempat yang berbeda.

“Kamu” telah kehilangan sebagian besar ingatanmu dan entah bagaimana berhasil tiba di akademi rahasia yang mustahil dilihat oleh orang normal. Di sana, gadis-gadis yang dikenal sebagai “Pentagram” bersosialisasi dan belajar untuk menjadi “wanita yang pantas.” Diberi peran “Teacher”. Namun, pesona surga hanyalah awal dari pertempuran besar melawan “Men” yang dikenal sebagai “Ksatria.”

Warau Ars Notoria menampilkan lagu tema berjudul “Sekai o Sukuu no wa Cake no Ato” pada opening movienya. Lagu ini dinyanyikan oleh Hanauta yang ditulis / disusun oleh 40mP. Ilustrator utamanya sendiri dipegang oleh Shinichirou Otsuka (Re;Zero) dan Good Smile Company akan menjadi penerbit game ini.

Pre-registnya sendiri sudah mulai dibuka. Kalian bisa melakukan pre-regist melalui website officialnya. Pemain akan mendapatkan hadiah sesuai jumlah orang yang telah melakukan pre-regist, yang berisi :

  • 10,000 pre-registrations – Sigil (x1)
  • 20,000 pre-registrations – Sage Stones (x5)
  • 30,000 pre-registrations – Sage Stones (x10)
  • 40,000 pre-registrations – Sage Stones (x15)
  • 50,000 pre-registrations – Sigil (x1)

(Membutuhkan 5 sage stone untuk melakukan 1x gacha.)

Share.