Hachinan tte, Sore wa Nai deshou! Tampilkan Visual Key Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Baru – baru ini Hachinan tte, Sore wa Nai deshou! (The 8th son? Are you kidding me?) melalui laman twitternya menampilkan visual key terbarunya. Visual key ini memperlihat desain para karakternya.

Hachinan tte, Sore wa Nai deshou!
Visual Key Hachinan tte, Sore wa Nai deshou!

Sinopsis anime ini adalah:

Ichinomiya Shingo, seorang pria berusia 25 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan firma, sambil memikirkan hari kerja yang sibuk besok, pergi tidur. Namun, ketika dia bangun, dia mendapati dirinya di sebuah ruangan yang tidak dikenal dan menyadari bahwa dia berada di dalam tubuh manusia berusia 6 tahun, dan mengambil alih tubuh dan pikirannya. Dia segera mengetahui dari ingatan anak laki-laki itu bahwa anak lelaki itu lahir sebagai anak bungsu dari keluarga bangsawan miskin yang tinggal di negara belakang. Karena tidak memiliki keterampilan administrasi, ia tidak dapat melakukan apa pun untuk mengelola tanah luas yang dimiliki keluarganya. Untungnya, dia diberkati dengan bakat yang sangat langka, bakat sihir. Sayangnya, sementara bakatnya dapat membawa kesejahteraan bagi keluarganya, dalam situasinya itu hanya membawa bencana. Ini adalah kisah bocah itu, Wendelin Von Benno Baumeister, yang membuka jalannya sendiri di dunia yang keras.

  • Junya Enoki Sebagai Wendelin von Benno Baumeister (Vell)
  • Asuka Nishi Sebagai Elise Katarina von Hohenheim (Elise)
  • Yuuna Mimura Sebagai Louise Jolande Aurelia Overweg (Luise)
  • Mikako Komatsu Sebagai Ina Zuzane Hillebrandt (Ena)
  • Mao Ichimichi Sebagai Wilma Etre von Asgahan (Wilma)

Anime ini dikabarkan akan rilis pada bulan April 2020 mendatang. Jika kalian melewatkan vidio promosi pertama atau lainnya dari anime ini klik disini.



Share.