Key Visual Novel “Planetarian” Mendapatkan OVA

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Crowdfunding campaign untuk OVA baru yang mengadaptasi visual novel Key, Planetarian: The Reverie of a Little Planet telah mencapai target crowdfunding sebesar 30 juta yen!

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-15 ini, OVA yang akan datang akan diberi judul Planetarian ~ Snow Globe. Cerita ini merupakan sebuah prekuel dari cerita utama. Terinspirasi oleh salah satu adaptasi light novel oleh Suzumoto Yuichi dan Komatsu Eeji, cerita ini mengambil latar dimana umat manusia menyaksikan matinya Proyek Eksplorasi Ruang Angkasa yang banyak dinanti. Hoshino Yumemi, sebuah robot pendamping di planetarium pada department store Flowercrest, mengabaikan perintah dan meninggalkan tempatnya untuk memenuhi janji yang dibuat 10 tahun sebelumnya.

Tsuda Naokatsu, sebagai sutradara adaptasi anime sebelumnya, akan menjadi supervisor. Sementara Takechi Hitomi akan menangani desain karakter, dan Yasukawa Shougo skripnya. OVA ini nantinya akan dianimasikan oleh Studio Okuru to Noboru.

Crowdfunding campaign ini pun masih berlangsung dan juga mengumumkan target baru yaitu 40 juta yen. Jika target tersebut tercapai, tim kreator akan menambah panjang durasi OVA Planetarian. Berikut adalah teasernya

Share.