Anime Shika no Ou Ungkap Para Staff

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Pihak Anime Shika no Ou mengungkapkan para staf yang akan mengerjakan Movie ini. Movie ini dijadwalkan akan tayang pada 18 September 2020 di Jepang dibawah naungan studio Production I.G.

Sinopsis:

Van, seorang pemimpin dari sebuah tentara yang berharap mati berjuang demi tanah mereka tercinta melawan kekaisaran yang ingin memasukkan daerahnya menjadi miliknya. Alih-alih sekarat, Van ditangkap dan dijadikan budak di sebuah tambang garam. Suatu malam, ada segerombolan anjing aneh menyerang tambang tersebut dan menimbulkan sebuah penyakit baru. Selama penyerangan tersebut, Van berusaha melarikan diri dan ia bertemu dengan seorang gadis muda pada pelariannya. Di suatu tempat lain, beredar rumor bahwa penyakit tersebut terbawa oleh para Imigran. Ilmuwan Medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obat penyakit tersebut. Para doktor disana mengungkapkan bahwa ada seorang ayah dan anak yang selamat dari penyakit tersebut. Cerita ini menceritakan kisah-kisah dan ikatan yang saling berkaitan antara mereka yang berjuang melawan nasib kejam.

Para Staff:

  • Anime Director: Masashi Ando & Masayuki Mayuji
  • Character Designer: Masashi Ando
  • Scriptwriter: Taku Kishimoto
Shika no Ou Light Novel

Anime Shika no Ou merupakan adaptasi Novel karya Nahoko Uehashi yang mulai terbit pada tahun 2014. Novel ini sudah menerbitkan 4 Volume. Novel ini sudah memenangkan penghargaan Novel dengan penjualan terbaik dan Mendapati Posisi ke-4 sebagai Novel Medis Terbaik di Jepang.

Share.