Anime Planetarian Membuka Crowdfunding Untuk Seri Terbarunya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, pihak Anime planetarian membuka Crowdfunding pada Jumat kemarin. Crowdfunding ini akan digunakan untuk membuat OVA dari seri Anime tersebut dengan judul planetarian Snow Globe. Pembukaan Crowdfunding ini untuk merayakan 15 tahun Visual Novelnya rilis perdana.

Planetarian OVA Open Crowdfunding

OVA planetarian ini akan menjadi prekuel cerita dari seri sebelumnya. Anime ini sudah pernah tayang sebanyak 5 Episode pada Juli 2016 dan 1 Movie pada September 2016. Anime ini berbasis pada Visual Novel dengan judul yang sama yang rilis pada tahun 2004.

Sinopsis dari seri anime ini:

“Kisah ini terjadi sebelum peristiwa perang yang menyebabkan dunia hancur; pada titik ini, Yumemi telah bekerja di planetarium atap Flowercrest Department Store selama sepuluh tahun. Suatu hari, Yumemi mulai bertindak aneh, memuncak dalam dirinya hanya berjalan keluar dan berkeliaran di sekitar kota. Staf planetarium itu bingung, dan salah satu pekerja, seorang wanita bernama Satomi Kurahashi, diperintahkan untuk pergi mengikuti Yumemi dan membawanya kembali. Tak lama, Yumemi mulai kehabisan daya baterai. “

Share.