Tensei Shitara Slime Datta Ken Umumkan 3 OAD Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk anime “Tensei Shitara Slime Datta Ken” mengungkapkan pada hari Selasa ini bahwa tiga DVD anime orisinal (OAD) akan dibundel dengan volume 14, 15, dan 16 manga. Situs juga mengungkapkan visual baru untuk OAD baru.

Fuse selaku kreator seri menulis cerita baru ketiga OAD. Rimuru, yang mengajar murid Shizu sebagai pengganti di Akademi Ingracia; ikut serta dalam orientasi berbentuk pertarungan lapangan dalam acara pelatihan luar ruangan tahunan sekolah. Tertarik oleh hadiah yang didapatnya jika dia menang, dia menerima tantangan oleh Jeff. Namun, musuh baru muncul di hadapan para murid.

OAD baru pertama akan dibundel dengan volume manga ke-14 pada tanggal 27 Maret, setelah acara penayangan yang dihadiri Miho Okasaki (Rimuru), Chikahiro Kobayashi (Ranga), dan Azusa Tadokoro (Chloe) di Marunouchi Piccadilly di Tokyo pada 26 Januari. Tanggal rilis untuk volume manga ke 15 dan 16 (dengan OAD yang menyertainya) akan diumumkan di kemudian hari.

OAD pertama rilis bersama volume ke-12 pada 9 Juli. OAD kedua akan rilis di Jepang dengan volume manga ke-13 pada 4 Desember. Season kedua anime akan hadir tahun 2020.

Sumber: ANN

Share.