Kimetsu no Yaiba Gunakan Suara Adzan Pada Soundtracknya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Baru – baru ini seorang fans dari arab memberi peringatan kepada para staff anime Kimetsu no Yaiba karena telah memasukan suara azan untuk memperbaikan kesalahan ini. Suara azan merupakan panggilan untuk melakukan ibadah bagi umat beragama muslim.

PEMBARUAN ARTIKEL

Staff Kimetsu no Yaiba Rilis Permintaan Maaf Atas Soundtrack Adzan Klik disini untuk informasi terbarunya.

Pengguna Twitter bernama Abdallah Kamel mengangkat permasalahan di anime ini. Dalam lagu soundtrack yang berjudul “Kamado Tanjiro to the next place,” yang klipnya bisa kamu dengarkan dibawah, kalian bisa dengan jelas mendengar suara azan.

Kenapa Lagu ini tidak terdengar di serial Animenya?

Kalian pasti penasaran kenapa kalian tidak mendengar lagu ini serialnya animenya. jawabannya cukup mudah karna lagu ini memang tidak ditayangkan untuk versi TVnya.

Lagu ini termasuk salah satu track yang ada di CD soundtrack Kimetsu no Yaiba. CD itu adalah bonus dari rilis blu-ray dan DVD volume 4 dari Kimetsu no Yaiba.

Kejadian Yang Terulang

Pada tahun 2015, Anime berjudul Noragami Aragoto juga memicu kontroversi karena satu lagunya yang berjudul “Push Button” memuat suara azan.

komite produksi dari anime Noragami Aragoto sempat meminta maaf pada para fans melalui rilis pers. Permintaan maaf tersebut disebabkan karena salah satu musik latar dari anime tersebut ternyata menggunakan suara azan.

Kabarnya dari para fans soundtrack ini juga akan diperdengarkan untuk movienya.

Sampai saat artikel ini dibuat belum ada konfirmasi dari pihak Ufotable selaku studio yang memproduksi anime ini.



Share.