Ryuuou no Oshigoto Dapatkan Game untuk PS4

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Ryuuou no Oshigoto mendapatkan adaptasi game untuk konsol PlayStation 4 yang dibuat oleh Entergram. Dalam terbitan baru Dengeki Playstation, game ini akan rilis 27 Februari 2020 di Jepang dengan harga 7,000 Yen. Sedangkan limited edition di bundle dengan harga 10,000 Yen.

Game ini nantinya memiliki 3 bagian adventure, shogi, dan quiz. Dalam mode adventure pemain dapat menikmati story yang ada di anime. Dengan tambahan story original yang dibuat oleh novel authornya sendiri, Shirou Shiratori. Akan ada adegan dimana nantinya menyediakan pilihan jawaban, yang akan memunculkan pertarungan shogi. Layaknya visual novel, story akan berjalan lancar dengan pilihan jawaban yang benar. Mereka juga menyediakan tips untuk pemula dalam bermain shogi disini.

Dalam bagian shogi, pemain akan bermain shogi melawan karakter lain dari Ryuuou no Oshigoto. Taktik bermain musuh sama seperti taktik yang mereka gunakan dalam novel.

Dalam bagian quiz, pemain akan diberikan pertanyaan yang meliputi 3 kategori, yaitu seputar shogi, seputar animenya, dan masalah masalah yang ada dalam shogi. Jika pemain dapat menjawab quiz dengan benar, pemain dapat meng-unlock CG yang ada di game.

Share.