EA Games Akan Kembali Bergabung Ke Steam?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


EA bergabung ke Steam

EA kembali membuka diri mereka dari ekslusivitas, setelah sebelumnya Gamer PS4 dapat menikmati EA Access setelah harus menunggu bertahun- tahun. Kini giliran gamer PC yang mendapat kabar baik dari sang Developer yang terkenal “kapitalis” tersebut. Setelah tahun ini para gamer PC banyak mengalami kesulitan karena masalah ekslusivitas Epic Game Store vs Steam. Baru-baru ini mereka memberi “Kode” lewat akun Twitter resmi mereka, bahwa mereka akan kembali ke bergabung ke Steam!

Kode Keras ini mah!!

Meskipun video singkat tersebut hanya berisi video dimana cangkir berlogo EA Games yang mengeluarkan Asap (Steam). Namun tetap saja banyak gamer PC yang menganggap Tweet ini sebagai kode dari EA, bahwa mereka akan kembali game mereka di Steam. Ditambah lagi dengan Tweet dari user dengan username @Robotbrush yang mengaku bahwa Ia berhasil menjalankan game dari Origin melalui Steam. Semakin membuat para gamer PC yakin mengenai EA yang akan kembali ke Steam.

Sampai saat ini baik dari pihak EA Games maupun Valve (Sebagai pemiliki Steam) belum ada konfirmasi lebih lanjut. Namun yang jelas jika EA kembali bergabung dan menjual game mereka ke Steam, maka posisi Steam akan semakin menguat. Mengingat sebelumnya Microsoft Telah mengumumkan kerjasamanya dengan Steam.



Share.