War of the Visions: FFBE Tampilkan Trailer ke- 4

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Square Enix telah merilis trailer ke 4 untuk War of the Visions: FFBE (Final Fantasy Brave Exvius). Trailer ini dinarasikan oleh heroine Macherie yang mempunyai voice actor Lynn, disini ia mengenalkan strategi guild war, duel, dan chocobos.

TRAILER 4

Kalian bisa melihat trailer pertama di sini, kedua di sini, dan ketiga di sini.

War of the Visions: FFBE mengambil latar tempat di kontinen Adler yang terletak di Lapis. Di sini legenca kristal telah diceritakan secara turun temurun sejak jaman kuno, yang memunculkan “War of the Vision” di berbagai belahan dunia.

Sistem battle di game ini menggunakan sistem tactics 3D dengan berbagai tingkat kesulitan. Game ini mempunyai fitur “Auto Mode” dan “High Speed Mode”, yang membuat game ini ramah untuk pemain pemula.

Semua unit disini mempunyai keunikan sendiri dalam “Abylity”, “Limit Burst”, dan scene summon. “Job System”, fitur yang terkenal dari Final Fantasy series pun juga muncul disini. Fitur “Story Quest” nya pun sudah fully-voiced oleh voice actor masing masing karakter.

Game ini telah menyiapkan fitur fitur lain seperti, “World Quest”, “Multi Quest”, “Event Quest”, “Multi Raids”, “Real Time Arena”, dan “Guild War”. Fitur ini bertujuan untuk menarik advance player dan membuat mereka tidak bosan dengan game ini.

Game ini nantinya akan dirilis pada tanggal 14 November 2019 untuk server Jepang pada Android & iOS. Versi globalnya pun masih direncanakan untuk rilis.

Bagi kalian yang ingin memainkan server Jepang kalian dapat melakukan pre-regist di sini. Jika berhasil mencapai 400,000 pre regist, player bisa mendapatkan Siren sebagai summon karakter. Dan jika berhasil mencapai 500,000 pre regist, player akan mendapatkan Y’shtola Rhul dari FF XIV sebagai unit karakter.

Share.