Video Promosi Pertama dan Visual Terbaru Anime Mushoku Tensei Ditampilkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi dan akun Twitter untuk adaptasi anime dari novel karya Rifujin na Magonote, “Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu” akhirnya dibuka. Di dalam situsnya juga ditampilkan sebuah video promosi dan visual terbaru untuk anime yang akan tayang pada tahun 2020 ini. Sementara itu, studio produksi animasinya adalah Studio Bind.

Sinopsis:

Terbunuh saat menyelamatkan orang asing dari tabrakan lalu lintas, seorang NEET berusia 34 tahun tereinkarnasi menuju dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya didapatkan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Saat ini dikaruniai oleh kekuatan sihir yang dahsyat begitu juga dengan kepribadian orang dewasa, Rudeus dilihat sebagai seorang jenius yang dalam perkembangan oleh orang tua barunya. Kemudian, ia menemukan dirinya belajar di bawah prajurit kuat, seperti ayahnya yang seorang pendekar dan seorang penyihir bernama Roxy Migurdia-semuanya demi untuk mengasah talentanya. Namun walau bagian luarnya yang tampak polos, Rudeus masih seorang otaku mesum, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati perempuan yang ia tidak pernah ia dapatkan di kehidupan sebelumnya.

Visual terbaru yang telah dirilis:

Manabu Okamoto (Gamers!) akan menyutradarai seri ini, dan Kazutaka Sugiyama (Darling in the FranXX) menjadi desainer karakternya. EGG FIRM akan menjadi produser utamanya.

Rifujin na Magonote meluncurkan novel ini secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 22 November 2012 dan berakhir pada 3 April 2015 dengan total 24 volume. Kemudian novel ini secara resmi berada dalam naungan Media Factory yang menggunakan imprint mereka, MF Books. Sejak 23 Januari 2014, novel daring ini berubah menjadi light novel dengan ilustrasi buatan Sirotaka (Netoge Haiakuma no Negai Kanaemasu). Kadokawa telah menerbitkan volume pertama serial novel ini pada April 2014.

Sumber: Moetron, Situs Resmi 



Share.