Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo Tampilkan PV Kedua

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Beberapa hari lalu, melalui situs resminya, Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo menampilkan PV terbarunya yang menampilkan para karakter, cuplikan cerita, dan memperdengarkan Lagu Opening dan Ending Anime tersebut. Lagu Opening akan dibawakan oleh Shuka Saitou dengan judul lagu “Papapa” dan Lagu Ending akan dibawakan oleh Pansy (CV: Haruka Tomatsu), Himawari (CV: Haruka Shiraishi), dan Cosmos (CV: Sachika Misawa) dengan judul lagu “Hanakotoba”.

Sinopsis:

Amatsuyu Kirasagi diundang sendirian oleh kakak kelasnya yang cantik, Cosmos, dan teman masa kecilnya, Himawari. Berharap untuk mendengar pengakuan mereka, dia dengan bangga pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian. Tapi Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya. Amatsuyu bertarung dalam pertempuran kesepian ini, tetapi ada gadis lain yang menatapnya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang. Amatsuyu menemukan bahwa dia membencinya, karena dia selalu memalingkan lidahnya yang tajam hanya padanya dan menemukan kesenangan dalam masalahnya. Tapi ternyata dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo New Visua;

Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo dijadwalkan akan tayang mulai 2 Oktober 2019 dibawah naungan studio CONNECT. Anime ini merupakan adaptasi Light Novel karya Rakuda dan Buriki yang rilis perdana pada tahun 2016 dan baru saja merilis Volume 11nya pada May 2019. Diadaptasi menjadi Manga pada tahun 2017 oleh Yū Ijima dan akan terbit Volume ke-4nya pada Oktober 2019. 

Untuk melihat para karakter bisa lihat disini



Share.