Final Fantasy VII & VIII Akan Dirilis Untuk Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Kabar baik untuk para penggemar JRPG klasik dan pengguna Nintendo Switch, pasalnya Square Enix akan merillis “Final Fantasy VII & Final Fantasy VIII Remastered Twin Pack”. Secara ekslusif untuk untuk Region Asia, baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Jepang! Tak hanya memuat Final Fantasy VIII Remastered Twin pack ini juga akan berisi game Final Fantasy VII dengan fitur yang serupa dengan FFVIII Remastered.

Berikut fitur baru di gamenya yang dilansir oleh Nintendo :

Final Fantasy VII

Berbeda dengan Final Fantasy VIII yang merupakan Remaster dari game originalnya, Final Fantasy VII untuk Switch ini merupakan portingan dari Final Fantasy VII yang telah rilis sebelumnya (Kemungkinan dari versi PC atau Smartphone). Berikut beberapa fitur tambahan yang akan dirilis di Versi Switch ini :

  • 3x speed mode
  • Ability untuk mematikan turn battle encounters
  • Battle enhancement mode

Final Fantasy VIII Remastered

Game ini merupakan versi Remaster dari Final Fantasy VIII, yang tentunya akan memuat lebih banyak fitur baru. Demi memuaskan kita para player untuk mengubah phase gameplay sesuai dengan kemauan kita. Dan Berikut beberapa fitur tersebut :

  • Battle assist options (HP, ATB gauge, and Limit Break boosts)
  • Game speed boost (x3)
  • No random encounters

Final Fantasy VII & VIII Remastered Twin Pack sendiri akan dirilis secara ekslusif untuk Nintendo Switch. Kalian sudah bisa pre-order di Nintendo E-Shop atau toko game fisik terpercaya kalian. Sementara jika kalian ingin membeli kedua game ini secara terpisah, saat ini kedua game tersebut telah tersedia di Nintendo E-Shop.

Share.