Dev. Ghost Runner Bocorkan Xbox Scarlett dan PS5

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Tak terasa tahun depan kita akan mulai merasakan kekuatan dari kedua konsol Next-Gen yaitu Xbox Scarlett dan PS5. Kedua konsol tersebut akan rilis pada tahun 2020 nanti, dengan kepastian tanggal rilis, dan spesifikasi yang sedikit demi sedikit bocor ke publik.

Kali ini Developer dari game FPS platformer Ghostrunner, One More Level yang membocorkan kelebihan dari masing masing konsol Next-Gen tersebut. Dan bagaimana itu berdampak pada game mereka yaitu Ghostrunner.

Xbox Scarlett Nantinya akan menggunakan RAM GDDR6

Untuk Xbox Scarlett RAM GDDR6 mereka akan membantu meningkatkan Frame Rates, dalam In-Game gameplay. Hal ini sangat membantu di karenakan GPU dari konsol Xbox Scarlett dapat menjalankan Ray Tracing (Dan seperti yang kita tau Ray Tracing itu Berat :v). Dengan Frame rate yang tinggi dan Ray Tracing akankah membuat Xbox Scarlett menjadi konsol yang lebih baik dari PS5 ?

Disisi lain PS5 akan menggunakan M.2 NVME SSD

Disisi lain PS5 akan menggunakan SSD M.2 NVME yang sudah dicostum oleh Sony. One more Level membocorkan bahwa SSD dari PS5 akan mempercepat proses loading hingga 90% lebih cepat jika dibandingkan dengan PS4 Pro. Dan tentu saja Ray Tracing juga kan hadir PS5 bersama dengan resolusi 8K.

Ghostrunner sendiri akan dirilis pada tahun 2020 untuk Xbox One, PS4 dan PC. Dan untuk tanggal rilis Xbox Scarlett sendiri akan dirilis pada liburan akhir tahun 2020, dan untuk PS5 juga akan dirilis pada tahun 2020.

Share.