Crunchyroll Merilis Video Dokumenter untuk Dr.Stone.

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Mungkin kalian sudah tidak asing dengan siapa wajah sok pintar ini dengan rambutnya yang khas. Yap, dialah Senku Sang Ahli Ilmu IPA dan Sains. Mungkin dia salah satu karakter yang sangat berbekas di hati kita semua. Tapi di sini saya tidak akan membahas Senku. Melainkan animenya.

Mengenai serial anime yang terkenal, Dr.Stone, Kemarin pada hari Jumat, 13 September 2019 sebuah perusahaan online streaming anime legal yaitu Crunchyroll mengunggah sebuah video yang membahas tentang di balik layar pembuatan anime berjudul “Dr.Stone”.

Terlihat penggambaran Senku dan Kohaku dalam sketch awal.

Di videonya sendiri terdapat beberapa interview dengan staff-staff pekerja yang sudah berjasa dalam menghidupkan Senku cs agar dapat kita lihat. Mereka menyeleksi scene mana saja yang sekiranya dapat dianimasikan dan menarik bagi penonton. Sungguh sebuah seleksi yang ketat sehingga para penonton dapat menikmatinya dengan mata gembira.

Anime “Dr.Stone” sendiri diadaptasi berdasarkan komik dengan judul yang sama oleh mangaka bernama Boichi (Sun-ken Rock, Origin) dan penulis cerita Inagaki Riichiro (Eyeshield 21).

Agar anda dapat mengenal anime ini lebih lanjut, maka akan saya paparkan sinopsisnya di bawah ini.

” Setelah lima tahun memendam perasaannya, Taiju Ōki akan mengakui cintanya kepada Yuzuriha Ogawa. Tiba-tiba, cahaya hijau mengubah setiap manusia di planet ini menjadi batu dan 3.700 tahun kemudian, alam telah mengambil alih dunia. Taiju berhasil membebaskan diri dari tubuh batunya dan segera bertemu dengan teman jeniusnya bernama Senku Ishigami, yang terbangun enam bulan sebelumnya. Sebagai satu-satunya manusia yang dibebaskan dari batu, Senku berupaya membangun kembali peradaban di “dunia batu” ini menggunakan pengetahuannya tentang sains.”

Share.