Pra-pendaftaran dan Trailer Baru Grisaia Chronos Rebellion

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Frontwing telah membuka pra-pendaftaran untuk game baru dari franchise Grisaia, yaitu Grisaia Chronos Rebellion. Ya, ini bukanlah visual novel seperti seri Grisaia lainnya. Sebuah trailer baru berdurasi 1 menit 30 detik juga telah diunggah melalui channel resmi Frontwing di YouTube.

Grisaia Chronos Rebellion merupakan game free-to-play ber-genre RPG yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Frontwing untuk platform mobile. Game ini sebelumnya telah diumumkan pada akhir 2018. Perbedaan mencolok pada game ini yaitu tidak menggunakan format visual novel seperti Grisaia no Kajitsu, Grisaia no Meikyuu, Grisaia no Rakuen, dan Grisaia Phantom Trigger.

Untuk melakukan pra-pendaftaran, bisa dilakukan dengan cara mengikuti akun twitter atau OA LINE milik Grisaia Chronos Rebellion. Bisa juga dengan mendaftarkan email kalian untuk mendapat informasi mengenai status gamenya. Frontwing akan memberi kabar melalui OA LINE, akun twitter Grisaia Chronos Rebellion, atau via email mengenai apakah gamenya sudah siap untuk diunduh dan dicoba.

Untuk mengetahui OA LINE, akun twitter, dan pra-pendaftaran dengan email, kunjungi langsung situs resminya. Perlu diketahui bahwa situs tersebut dalam bahasa Jepang.

Berikut adalah trailer barunya.

Frontwing sebelumnya juga telah menampilkan opening dari game ini pada 8 Agustus lalu.

Cek Zona Game & Visual Novel ANP untuk informasi terkini seputar Game dan Visual Novel.

Share.